Kirim Artikel

Bagi yang punya Hobi Nulis, Atau mau mengirimkan informasi, artikel, gambar, Opini, cerita, Puisi, dll silahkan kirim aja di MG-Jember ! GRATIS...

Untuk Kirim Artikel, dll silahkan
KLIK DISINI

Sabtu, 25 Juni 2011

JFC (jember fashion carnaval) 2011 segera di gelar

MG-2011 : Hallow sobat MG, ada berita bagus nih buat sobat2 yang ada di Indonesia khususnya warga Jember & Sekitarnya ! kenapa ? karena sebentar lagi JFC (jember fashion carnaval) akan segera di gelar ! yakni pada bulan juli 2011. JFC adalah sebuah ajang Fashion terheboh didunia, dan sudah mendapatkan pengakuan Rekor Muri kategori Cat Walk terpanjang. dan bukan hanya itu JFC sudah Go International, red.
untuk lebih jelasnya silahkan baca dibawah ! mulai dari agenda, tanggal, rute ! serta tips buat lihat carnaval JFC agar tidak pulang kecewa.


JFC X (2011) akan dilaksanakan pada 24 Juli 2011, pada jam 11 s/d selesai. hehe lebih awal karena akan banyak pengunjung serta wartawan lokal, nasional, maupun asing yang memadati jl gajah mada jember.
nah beiku ini adalah rute JFC X (2011)




Berikut Tips agar bisa menikmati carnaval JFC !
1.)Datang ke arena JFC : jl Gajah mada-kaliwates-jember sebelum dimulai, kaena bukan karnaval biasa. jadi banyak orang, itung2 buat cari tempat, karena sempit..
2.)Bawa uang saku, karena banyak yang berjualan,,, /haha
3.)Bawa Orang tua, Pacar, teman, dan keluarga ! biar ada temennya and gak bingung.
4.)yang paling penting adalah Datang awal dan nagmbil tempat di depan ! Oke .. /sundul

0 komentar: